Fujitsu Toshiba IS12T : Smartphone dari Fujitsu-Toshiba dengan Windows 7.5 Mango


Toshiba dengan bersama Fujitsu memiliki senjata andalan baru untuk pasar Smartphone dengan Smartphone Windows Mango mereka yaitu Fujitsu Toshiba IS12T.


Fujitsu Toshiba IS12T merupakan Smartphone pertama didunia yang sudah Menggunakan OS Windows 7.5 Mango   yang merupakan OS andalan Windows. 

Didalam Fujitsu Toshiba IS12T kita akan menemukan sebuah Processor yang memotori kerja Fujitsu Toshiba IS12T ini dan processor yang digunakan adalah processor dari Qualcomm MSM8655 dengan speed 1Ghz  dan dibantu oleh RAM sebesar 1GB.


Yang menjadi keunggulan Fujitsu Toshiba IS12T selain OS nya adalah Layar nya yang merupakan layar tipe IPX5 yang memiliki fitur waterproff dengan lebar 3.7inc, dengan layar ini kita dapat melihat foto dan video hasil jepretan dari kameranya yang memiliki resolusi yang bisa dibilang sangat besar yaitu 13,2 MP dan kameranya memiliki fitur AF , FlashLED , dan HD Recording.

Agar Fujitsu Toshiba IS12T tidak terlihat kaku, Fujitsu Toshiba IS12T memiliki 3 farian warna yaitu hijau, pink dan hitam.

Lalu kapan Fujitsu Toshiba IS12T akan ada dipasaran , untuk sementara ini Fujitsu Toshiba IS12T baru akan ada di pasaran negara Jepang . dan untuk harganya pun belum ada pemberitahuan resmi.

Spesifikasi Singkat Fujitsu Toshiba IS12T :

OS : Windows 7.5 Mango
Processor : Qualcomm MSM8655 1Ghz
RAM : 1GB
Display : TFT IPX5 waterproff 3,7Inc
Kamera : 13,2MP AF LEDFlash
Dimensi : 59x118x10.6mm
Berat : 113g

2 komentar:

  1. speknya kurang wah mas, masih ketinggalan ama hp2 Android sekelas Optimus 2X, heheh..
    Salam kenal, makasih udah berkunjung :))

    BalasHapus
  2. @teknokers : memang mas ada sedikit kekurangan walaupun dah WP 7.5 mango tapi proci yg dibawa masih kalah dengan kompetitor yg lain padahal kalo mau bisa pake nVidia Tegra 2 pasti jadi banyak yg melirik :)

    salamkenal juga mas makasih juga sudah berkunjung ke blog yg masih bayi ini hehehe :D

    BalasHapus